BBT Indosat Smartfren Telkomsel Telkom XL Axiata Smart
Sundoro
General Manager Opyan
Memantapkan Performansi Mendukung Industri Telekomunikasi
BBT
PT Batam Bintan Telekomunikasi (BBT) didirikan pada tanggal 15 Juni 1996 berdasarkan pernyataan Drs. Trisasono Notaris di Jakarta dengan berita acaranya Nomor 179, adalah penyelenggara jaringan dan jasa telekomunikasi yang beroperasi di kawasan industri Mukakuning pulau Batam, kawasan industri Lobam dan kawasan resort Lagoi di pulau Bintan.

BBT merupakan perusahaan patungan antara PT Batamindo Investment Cakrawala (BIC), dahulu bernama PT Batamindo Investment Corporation dengan PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM). Proporsi kepemilikan adalah 95% BIC dan 5% TELKOM, dari 5.000.000 saham yang diterbitkan.

website www.bbt.co.id

 

 


Olahraga Futsal bertempat di Kuningan Village Futsal & Food Park Jl. Karbela Timur No.1, Kuningan. Hari Kamis Tanggal 11 Juni 2011 dan 18 Juni 2011 Khitanan Massal Untuk Generasi Yang Sehat dan Bertakwa. Dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 02 Juli 2011 pukul 09:00 s/d selesai bertempat di Masjid Baitul Mughni Jl. KH. Guru Mughni No. 1 Kavling 26 Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta Selatan Cooking & Singing Contest dan Gathering. Dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2011 bertempat di GCC Telkom Jl. Gatot Subroto Kav.52, Jakarta